Cara Cepat Kaya ? - Biyan Stevig

Berusaha Maju

Hot

Post Top Ad

Thursday, October 5, 2017

Cara Cepat Kaya ?

Kita sering mendengar Judul tersebut, jika mengetikkan keyword tersebut pada Mbah Google sangat banyak sekali artikel-artikel tersebut bertebaran di dunia maya dan itu membuat kita bersemangat mengklik setiap artikel untuk mengikuti cara-caranya.


Termasuk penulis, sangat sering mencari keyword-keword tersebut : Cara Cepat Kaya, Meraup Dolar dari internet, Menambah penghasilan Lewat Online, Kerja Online, dan banyak lagi contoh lainnya.

Namun, teman-teman harus menyadari tidak ada cara ataupun jalan menuju kaya secara instan, jadi tetap berusahalah. Memang sering kita mendengar cerita-cerita banyak yang sukses, kaya dari Online, cerita orang biasa yang menjadi kaya raya. Cerita tersebut bukanlah Hoax, memang ada di dunia ini tapi semua itu tetap membutuhkan usaha.
Misalnya :
  1. Buruh bangunan yang berpenghasilan 15 juta rupiah perbulannya Adsense
  2. Tukang Gembala yang dapat ratusan juta perbulannya
  3. Seorang Video Shooting amatir mendapat puluhan juta Rupiah perbulan dari Youtube
  4. dan masih banyak lagi cerita lainnya, tapi ingat hal tersebut tidak lah instan.
Penulis mencontohkan cerita-cerita yang berpenghasilan dari Google Adsense, Kenapa ?, apakah hanya Adsense saja, Tidak. Banyak cara-cara untuk mendapatkan dolar selain Adsense. Teman-teman tidak membutuhkan keahlian khusus dalam Adsense. Kita hanya perlu membuat Blog, menulis artikel dan Menyisipkan Adsense pada blog. Setiap ada yang klik Ikan Adsense di Blog kita maka akan mendapat dolar.

Cara mendapatkan dolar lainnya yang pernah penulis geluti :
1. Trading Forex
2. Affiliate
3. Binary Option

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad