Kisah Sukses Pengembala Itik Dari Publisher Adsense (orang Indonesia) - Biyan Stevig

Berusaha Maju

Hot

Post Top Ad

Monday, October 16, 2017

Kisah Sukses Pengembala Itik Dari Publisher Adsense (orang Indonesia)

Selamat datang rekan-rekan di blog sederhana ini. Ternyata berprofesi sebagai blogger juga menjanjikan penghasilan. Contohnya mas Eka Lesmana seorang blogger Indonesia asal semarang sukses menjadi publisher google adsense. Mas Eka Lesmana hanyalah salah satu publisher adsense sukses Indonesia. Masih banyak publisher google adsense sukses lainnya dari tanah air kita. Namun yang membuat saya takjub dengan mas Eka adalah karena latar pendidikannya cuma tamat SMP. Tetapi dia bisa membuktikan menjadi publisher adsense sukses tanpa sekolah apalagi kuliah.



Pekerjaan awal mas Eka Lesmana awalnya sebagai angon bebek (pengembala itik), kuli bangunan. Namun siapa sangka dengan kesabaran dan kerja keras dibarengi do'a sang blogger cerdas mas Eka Lesmana bisa mendapatkan penghasilan 120 juta rupiah perbulan dari GA (google adsense).

Apa rahasia sukses mas Eka Lesmana yang menjadikan beliau sukses sebagai publisher google adsense. Dibawah ini ada beberapa kesimpulan yang saya dapat dari update status dan hasil chating saya dengan mas Eka Lesmana di facebook.

BACA JUGA : Apa Itu Google Adsense ?

1. Do'a, kerja keras dan sabar. Point penting untuk menjadi seorang blogger. Tidak ada yang sukses secara instan. Kecuali Rezki berbicara lain, itu sudah diluar kemampuan kita sebagai makhluq ciptaanNya. kalau tetangga saya bilang garis tanggannya beda.

2. Fokus pada pada salah satu program untuk memonetasi blog kita. Kalau inging sukses di Google Adsense (GA) fokus disitu saja terlebih dahulu. Setelah menampakkan hasil baru boleh mempelajari program monetasi blog lainnya.

3. Yang menentukan passion adalah kita sendiri. Kenali passion dan kembangkan. Setiap orang punya potensi dan keahlian masing-masing.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad